Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Mourinho, Martial Masih Butuh Waktu

Berita Bola : Menurut Mourinho, Martial Masih Butuh Waktu

Manchester – Jose Mourinho selaku Manajer Manchester United, kembali menjelaskan mengapa ia minim memberikan kesempatan bermain kepada Anthony Martial. Mourinho menyebut pemain berusia 20 tahun itu masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan filosofi sepakbolanya, sehingga ia belum kunjung bermain.

Berita Bola : Menurut Mourinho, Martial Masih Butuh Waktu

Martial memang menjadi salah satu pemain yang tersisihkan sejak mourinho memegang tonggak kepelatihan Manchester united. Kondisi ini sangat bertolak belakang di musim lalu, di mana ia menjadi pemain andalan Louis Van Gaal di lini serang Setan Merah.

Mourinho sendiri menjelaskan bahwa Martial masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan filosofi permainannya yang jauh berbeda dari Louis van Gaal. “Pertama, tim kami saat ini sangat berbeda dari musim lalu. Cara kami bermain (Saya tidak bilang lebih baik atau lebih buruk), namun gaya bermain kami memang . . . . . . berbeda, sehingga Anthony masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain kami yang baru,” beber Mourinho kepada Sportsmole.

Baca juga : Carroll Comeback Musuh MU?

Memang banyak pihak yang berpendapat, perkembangan Manchester yang tersendat musim ini bukan karena kualitas permainannya tapi kebutuhan waktu para pemainnya untuk beradaptasi dengan skema baru dari sang pelatih yang dinilai sangat berbeda dengan pelatih MU sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...