Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Mata, Rooney Adalah Seorang Legenda

Berita Bola : Menurut Mata, Rooney Adalah Seorang Legenda

Manchester – Juan Mata selaku gelandang serang Manchester United, menyatakan kekaguman dengan apa yang sudah dicapai rekan setimnya, Wayne Rooney. Karena kekagumannya, Mata pun tidak ragu memandang Rooney sebagai salah satu legenda.

Berita Bola : Menurut Mata, Rooney Adalah Seorang Legenda

Mata juga melanjutkan bahwa ia tak ragu untuk menyebut Rooney sangat layak dianggap sebagai salah satu legenda, baik itu untuk Man United maupun Timnas Inggris. Gelandang serang berkebangsaan Spanyol tersebut menyorot gelontoran gol yang sudah mampu disumbangkan Rooney.

Berdasarkan pencapaian Rooney tersebut, Mata menilai sang pemain adalah sosok yang sangat penting dalam sepakbola Inggris. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut merasa, Rooney tidak bisa dicoret sebagai sosok yang berkontribusi dalam perkembangan sepakbola Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya melihat dirinya (Rooney) sebagai seorang legenda,” tutur Mata, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (16/11/2016).

“Sebagaimana jumlah pertandingan dan golnya, dia berada di atas Sir . . . . . . Bobby Charlton dan Gary Lineker (untuk Timnas Inggris). Kita di sini sedang membicarakan pemain yang paling penting dalam sejarah sepakbola Inggris,” sambungnya.

Baca juga : Elseid Hysaj Jadi Incaran Mourinho

Namun yang disayangkan adalah penilaian Mata tak mampu merubah pandangan Mourinho terhadap sang pemain. Kondisi Rooney saat ini bisa dibilang berada diujung tanduk, tak hanya belum bisa menunjukkan performa menawan bersama MU tapi ia juga langganan menjadi penghangat bangku cadangan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...