Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Marco Veratti, Tak Seorang Pemain Pun Layak Dihargai 100 juta Euro

Berita Bola : Menurut Marco Veratti, Tak Seorang Pemain Pun Layak Dihargai 100 juta Euro

Paris – Melihat tingginya harga pemain pada bursa transfer musim panas lalu, Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti merasa terheran-heran. Verratti menilai bahwa tidak ada seorang pemain pun yang layak dihargai 100 juta Euro, termasuk dirinya.

Berita Bola : Menurut Marco Veratti, Tak Seorang Pemain Pun Layak Dihargai 100 juta Euro

Dalam bursa transfer musim panas kemarin, Paul Pogba menyandang predikat sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola usai diboyong Manchester United senilai 105 juta Euro dari Juventus. Rekor transfer Pogba tersebut telah melampaui rekor sebelumnya yang disandang oleh Gareth Bale dengan nilai transfer 100 juta Euro ketika dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur tiga tahun lalu.

Awalnya, Verratti sendiri sempat dinilai oleh agennya sendiri, memiliki harga yang tinggi seperti layaknya Pogba dan Bale. Namun, gelandang berkebangsaan Italia tersebut ingin meluruskan pandangan terkait banderol supermahal tersebut.

“Saya tidak berharga 100 . . . . . . juta Euro. Kami, para pemain, hanya bermain sepakbola. Jumlah sebesar itu membuat saya tertawa. Tak seorang pemain pun layak dihargai sebesar itu,” kata Verratti kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (10/11/2016).

Baca Juga : Berita Bola : Samuel Umtiti Sudah Dipastikan Absen Dalam Tiga Pekan Ke Depan

“Saya rasa, menjadi sesuatu yang buruk bagi pemain yang dibeli dengan harga sebesar itu, karena orang-orang akan membebankan ekspektasi yang mustahil kepadanya,” jelasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...