Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Lemina, Juventus Tetap Favorit Juara Serie A

Berita Bola : Menurut Lemina, Juventus Tetap Favorit Juara Serie A

Turin – Mario Lemina sebagai gelandang cepat Juventus mengungkapkan bahwa timnya masih favorit untuk scudetto musim ini meskipun saat ini dinilai belum mampu menampilkan permainan terbaik mereka.

Berita Bola : Menurut Lemina, Juventus Tetap Favorit Juara Serie A

Tim hitam-putih ini telah mengantongi sembilan kemenangan dari 11 pertandingan Serie A sejauh ini, namun kekalahan dari Inter dan Milan serta beberapa permainan buruk mereka menumbuhkan banyak kritik dan keraguan atas kapasitas mereka musim ini.

Dengan tegas Lemina mengatakan bahwa timnya memang masih perlu memperbaiki diri dan lebih menyatu dengan para pemain baru. Namun hal itu tak akan jadi penyebab dihapusnya juve sebagai favorit juara.

“Kritik? Itu normal. Ini baru tiga bulan kami bekerja dengan rekan setim yang baru, dan kami harus melakukan lebih banyak juga,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Ini adalah momen yang sulit, kami mengalami banyak masalah dalam situasi bola mati, tapi bagi saya kami masih favorit scudetto,” sambungnya.

“Kami perlu meningkatkan kualitas permainan kami dan selalu mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Baca juga : Prediksi Chievo Verona vs Juventus

Pada akhir pekan ini Juventus akan melakoni laga tandang melawan Chievo Verona, dan laga tersebut akan dimanfaatkan anak asuh Allegri untuk membuktikan bahwa mereka tetaplah favorit pemegang scudetto musim ini. Menargetkan kemenangan juga akan semakin menambah jarak poin kepada para rival.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Inggris Janjikan Kejutan di Euro 2021

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, berjanji akan membuat pemainnya bermain penuh kejutan saat turnamen Euro ...