Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Juan Mata, Manchester Sudah Di Jalur Yang Tepat

Berita Bola : Menurut Juan Mata, Manchester Sudah Di Jalur Yang Tepat

Manchester – Dalam lanjutan pekan 10 Liga Inggris musim 2016-2017, lagi-lagi Manchester United gagal dalam meraih poin penuh. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United menjamu Burnley di Old Trafford. Pertandingan tersebut telah digelar pada Sabtu (29/10/2016). Namun, sayangnya, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Burnley.

Berita Bola : Menurut Juan Mata, Manchester Sudah Di Jalur Yang Tepat

Hasil imbang tersebut bukanlah hasil yang bagus bagi Man United lantaran lawan mereka merupakan tim peringkat 13 di tabel klasemen sementara. Bukan hanya itu, kini Setan Merah telah terpaut jauh darisang pemuncak klasemen sementara yakni Manchester City. Meski demikian, hasil buruk tersebut masih dinilai positif oleh Pemain Man United, Juan Mata. Winger berkebangsaan Spanyol tersebut menilai kalau Manchester United masih berada di jalur yang benar.

Baca juga : Menurut Redknapp, Manchester . . . . . . Tak Semenakutkan Dulu

“Saya sepenuhnya percaya bahwa tim berada di jalur yang benar setelah semua kerja keras yang kami lakukan di atas lapangan,” ujar Mata, seperti disadur dari Sportsmole, Selasa (1/11/2016).

“Kami membuktikannya pada Rabu saat kami mengalahkan Manchester City di Piala Liga. Kami datang dari kekalahan yang menyulitkan dan tim menunjukkan bahwa kami bersatu dan kami mengalahkan siapapun,” tuntas mantan pemain Chelsea tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Singapura Incar Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Singapura yang ditinggal pelatih sebelumnya, Tatsuma Yoshida, saat ini dikabarkan sedang mencari ...