Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Menurut Enrique, Barca Kalah Karena Kesalahannya Sendiri

Berita Bola : Menurut Enrique, Barca Kalah Karena Kesalahannya Sendiri

Manchester – Pelatih Barcelona, Luis Enrique langsung menjelaskan pendapatnya mengenai kekalahan yang baru saja dialami Barcelona. Dalam lawatannya ke Etihad Stadium untuk menantang Manchester City, Barca akhirnya tumbang 1-3 meski unggul lebih dulu.

Berita Bola : Menurut Enrique, Barca Kalah Karena Kesalahannya Sendiri

Penyelesaian peluang disebut Enrique sebagai sebab utama Barcelona gagal mendapatkan poin dari kandang ManCity. Jika melihat dari data statistik, Barcelona banyak sekali memiliki peluang yang tak bisa di konversikan menjadi gol.

Hal itu merupakan penyesalan bagi Enrique karena kesalahan yang dibuat oleh Barca sendiri. Ia terutama menyoroti kinerja timnya pada babak kedua yang dinilainya banyak melakukan kesalahan sendiri.

Berkat pertandingan dini hari tadi, Barcelona akhirnya mengalami kekalahan perdananya di Liga Champions musim 2016/2017.

Baca juga : ManCity Berhasil Balaskan Dendam Luka Di Catalunya

“Benar bahwa kami menciptakan banyak peluang. Kami juga melakukan . . . . . . kesalahan kunci dan menjalani lima menit yang buruk. Pada babak kedua, kami terlalu sering melakukan kesalahan saat berusaha mengalirkan bola. Tapi City memang punya banyak pemain berkualitas. Itulah hidup, jalannya memang sudah seperti itu,” terang Enrique kepada TV3.

Meski kalah, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions. Mereka sudah mengoleksi sembilan poin, unggul dua poin dari Manchester City yang ada di peringkat dua.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Waduh, Hotel Milik Lionel Messi Harus Dirubuhkan Karena Tidak Memenuhi Standar

Barcelona – Salah satu hotel mewah milik Lionel Messi, MiM Sitges, yang berada di Barcelona, ...