Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut David Endt, Inter Milan Tak Ubahnya Seperti Pelacur!

Berita Bola : Menurut David Endt, Inter Milan Tak Ubahnya Seperti Pelacur!

Amsterdam – David Endt sebagai mantan manajer tim Ajax Amsterdam, mengaku sudah pernah memberikan peringatan kepada Frank De Boer agar tidak menerima tawaran melawatih Inter Milan. Menurut Endt, ada beberapa hal tersembunyi di Inter.

Berita Bola : Menurut David Endt, Inter Milan Tak Ubahnya Seperti Pelacur!

Fans Inter Milan dan telah menulis buku tentang Nerazzurri adalah background David Endt selain ia pernah mejabat sebagai pelatih Ajax. Endt membeberkan bahwa ia sudah memberikan peringatan bahwa De Boer akan sulit meraih sukses di Inter.

“Inter terlihat seperti diva cantik yang memakai baju biru dan hitam. Tapi pada kenyataannya, Inter tak lebih dari sekadar pelacur. Dari awal saya sudah memberikan peringatan kepada Frank De Boer. Dia berasal dari gaya sepakbola Belanda, dia tidak akan punya peluang di Italia,” terang Endt kepada FCInterNews.

Endt menambahkan bahwa ada beberapa hal yang mungkin sulit untuk dihadapi de Boer di Inter. Namun lantaran ambisinya yang besar, De Boer pun tergoda menerima tawaran Inter.

“Saya sempat menghubungi Frank dan memperingatkan tentang kegilaan dalam dunia Inter. Sayangnya ambisinya terlalu besar. Inter . . . . . . punya nama besar dalam sepakbola. Jika anda punya kesempatan bekerja di klub seperti itu, godaannya pasti akan tinggi dan saya bisa mengerti.”

Baca juga : Pemecatan de Boer Terjadi Lebih Cepat

Kenyataan pahit pun terbongkar, de Boer akhirnya dipecat oleh Inter Milan karena ia tak bisa mengangkat performa Inter Milan.

Aneh memang jika melihat performa Inter Milan beberapa tahun ini, setelah meraih puncak kejayaan pada 2009, Inter seperti ditelan bumi. Banyak pengamat sepak bola yang percaya bahwa Inter bukan lagi tim besar Italia. Tak hanya di Eropa, di Serie A saja Inter seperti tak bisa bersaing dengan tim papan tengah klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...