Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Ancelotti, Higuain Pantas Berbanderol Mahal

Berita Bola : Menurut Ancelotti, Higuain Pantas Berbanderol Mahal

Munchen – Carlo Ancelotti selaku elatih Bayern Munich, memberikan penilaian bahwa Juventus lakukan langkah yang tepat mendatangkan Gonzalo Higuain. Sebab, mantan penyerang Napoli tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Berita Bola : Menurut Ancelotti, Higuain Pantas Berbanderol Mahal

Pada bursa transfer musim panas lalu Juventus melakukan pembelian yang sangat besar. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu membeli Higuain dengan banderol senilai 90 juta euro atau sekitar Rp1,15 triliun yang lantas menjadikannya sebagai pemain termahal di Serie A.

Sosok pelatih yang pernah menukangi Juventus pada tahun 1999 hingga 2001 memiliki pandangan bahwa sebuah tim perlu mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain berkualitas. Bahkan pelatih tersukses di Eropa itu mengatakan Higuain setara dengan penyerang andal saat ini yakni Luis Suarez (Barcelona) dan Robert Lewandowski (Bayern Munich).

“Harga yang dibayar Juventus untuk Gonzalo Higuain merupakan sebuah keputusan yang tepat. Untuk mendatangkan pemain bintang diperlukan biaya yang cukup besar,” ucap Ancelotti . . . . . . mengutip Football Italia, Kamis (10/11/2016).

“Higuain berada di antara para striker terbaik seperti Luis Suarez serta Robert Lewandowski. Ia merupakan tipikal pemain yang serius. Ia bukan pemain yang humoris, namun hubungannya dengan seluruh jajaran tim terjaga baik,” pungkas sosok berusia 57 tahun tersebut.

Walaupun banyak yang menyayangkan transfer tersebut, karena berpendapat bahwa Juventus memiliki niat untuk menggembosi rivalnya di serie A, pembelian Higuain adalah murni rencana jangka panjang Juventus untuk membangun skuad yang kuat untuk bertarung di kancah Eropa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...