Home > Berita Bola > Berita Bola : Memperkuat City Adalah Impian Sterling Sejak Lama

Berita Bola : Memperkuat City Adalah Impian Sterling Sejak Lama

Manchester – Raheem Sterling sebagai bintang Manchester City, mengungkap bahwa ia sudah lama ingin bermain untuk The Citizens, jauh sebelum klub memintanya untuk datang di 2015 silam.

Berita Bola : Memperkuat City Adalah Impian Sterling Sejak Lama

City meminang Sterling dengan mahar 50 juta poundsterling dari rival mereka di Premier League pada Mei 2015 dan Sterling kini menjadi bagian penting dari City di bawah asuhan Josep Guardiola pada musim kompetisi kali ini.

Guardiola memang sudah diramalkan akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Sterling, usai sang pemain sebelumnya mengalami musim debut yang sulit di klub dan sosok berusia 21 tahun mengakui bahwa ia selalu mengagumi City sejak lama.

“Ketika saya masih lebih muda, saya selalu bisa membayangkan bahwa tim ini akan terus berkembang dan meraih banyak hal besar,” tutur Sterling menurut FFT.

“Ketika saya tahu bahwa mereka tertarik untuk . . . . . . merekrut saya, tidak ada lagi pertimbangan lainnya.”

“Saya ingin terus berjuang merebut trofi selama 10 tahun mendatang dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukannya ketimbang di sini.”

Baca juga : Griezmann Masuk Radar Incaran Chelsea

Benar saja, sekarang Sterling mampu menjadi pemain penting dalam skuad asuhan Pep. Mampu menjadi penopang Aguero di depan bersama De Bruyne membuat City kokoh dipuncak klasemen Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...