Home > Berita Bola > Berita Bola : Melo Tegaskan Untuk Tidak Banyak Komentar Dan Mulai Kerja

Berita Bola : Melo Tegaskan Untuk Tidak Banyak Komentar Dan Mulai Kerja

Milan – Felipe Melo selaku gelandang Inter Milan, tegaskan semua pihak agar tak banyak omong serta berkomentar dan lebih baik kerja keras untuk memperbaiki prestasi tim tersebut.

Berita Bola : Melo Tegaskan Untuk Tidak Banyak Komentar Dan Mulai Kerja

Pernyataan tegas tersebut diserukan gelandang asal Brasil itu setelah Inter tumbang dengan skor 2-1 dari Southampton di matchday 4 grup K Liga Europa. Pertandingan itu sendiri dimainkan di kandang Soton, St Mary’s Stadium.

Inter kian berkubang di dasar klasemen dengan torehan cuma 3 poin. Mereka terpaut empat poin dari Soton yang ada di peringkat dua dan enam poin dari Sparta Praha yang ada di peringkat pertama. Hal itu membuat kemungkinan Inter semakin tertutup untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga : Hiddink Kandidat Teratas Calon Pelatih Inter

“Kami sangat marah karena satu hal pantas kalah, dan yang lainnya adalah bermain dengan baik, tidak . . . . . . layak untuk kalah tapi pulang dengan poin nol. Sayangnya sepak bola memang seperti ini,” keluhnya pada Inter Channel.

“Mereka memiliki dua peluang dan kami tertidur. Membicarakannya saat ini tidaklah banyak berguna, sekarang saatnya untuk bekerja. Musim ini kami mengalami kekalahan di pertandingan pertama di Liga Europa di San Siro dan mereka mencemooh, kemudian kami menang melawan Juventus.”

“Kami memiliki nilai dan kami harus membiarkan semua orang melihatnya,” tegas pemain asal Brasil ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...