Home > Berita Bola > Berita Bola : Materazzi Kecewa Dengan Manajemen Inter Milan

Berita Bola : Materazzi Kecewa Dengan Manajemen Inter Milan

Milan – Marco Materazzi selaku mantan punggawa Inter Milan, mengkritik bahwa penyebab atau biang kerok terpuruknya performa Nerazzurri adalah kesalahan dari para petinggi klub.

Berita Bola : Materazzi Kecewa Dengan Manajemen Inter Milan

Dalam tenggat waktu 3 bulan setidaknya sudah ada tiga nama pelatih yang menduduki jabatan manajer di klub tersebut. Diawali dengan Mancini yang kemudian digantikan Frank de Boer seminggu sebelum kick off Serie A dimulai. Dan yang terbaru adalah penggantian pelatih asal Belanda tersebut dengan Stefano Pioli minggu lalu.

Banyak yang mengkritik kebijakan tersebut, salah satunya adalah Materazzi yang menilai Inter dipenuhi orang-orang yang tak kompeten. Dan itulah sebabnya dia berharap pemilik baru bisa mengubah semua itu dan mengembalikan Nerazzurri ke jalur juara.

“Sekarang pemimpin baru ingin melihat hasil sebelum mereka mengamankan kontrak. Saya tak ingin menyalahkan Mancini, De Boer atau Pioli. Kesalahan terletak pada mereka yang telah ada di sana selama bertahun-tahun,” sambungnya.

“Yang penting bagi saya adalah Inter dan itu membuat hati saya berdarah melihat mereka di posisi ini. Saya berharap klub berubah dengan membawa orang-orang yang kompeten,” tandasnya.

“Seseorang di sana haru mengakui bahwa mereka telah membuat kesalahan dan pergi. Sekarang . . . . . . dalam rangka kembali menaiki tangga,mereka butuh rencana yang jelas dan tepat. Saya berharap petinggi klub lebih dekat dengan tim, karena yang saya lihat akhir-akhir ini mereka tak benar-benar hadir di Milan,” tutupnya.

Baca juga : Herrera Bantah Adanya Tawaran Dari Klub Lain

Tak ayal, saat ini tak ada klub besar di Italia bahkan di Eropa yang respek pada tim denga ciri khas warna biru-hitam ini. Bahkan banyak pihak di Italia yang berkomentar bahwa Inter tak lagi pantas sandang nama klub besar perwakilan Italia.

Terbukti di Serie A saja mereka terseok-seok di papan tengah klasemen, belum lagi performa memalukan mereka di kancah Eropa yang mana mereka hanya jadi bulan-bulanan di kualifikasi grup Europa League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...