Home > Berita Bola > Berita Bola : Masalah Masa Depan Fabregas, Belum Mau Dibahas Conte

Berita Bola : Masalah Masa Depan Fabregas, Belum Mau Dibahas Conte

London – Cesc Fabregas, gelandang Chelsea yang kini berada dalam situasi yang tidak mengenakkan bersama The Blues. Tidak mendapatkan tempat sejak tim diasuh oleh Conte adalah sebab utama yang membuat situasi menjadi kurang kondusif. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan siap dilepas Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2017.

Berita Bola : Masalah Masa Depan Fabregas, Belum Mau Dibahas Conte

Penilaian Conte adalah Fabregas yang tidak terlalu banyak memberikan kontribusi untuk Chelsea. Mantan pemain Barcelona itu lebih sering berkutat dengan cedera daripada tampil bersama Diego Costa dan kawan-kawan.

Jika melihat dari data statistik Fabregas baru bermain dalam enam pertandingan bersama Chelsea di semua ajang. Bahkan, pemain 29 tahun itu belum pernah bermain selama periode Oktober 2016.

Kendati demikian, sang pelatih, Antonio Conte enggan membahas mengenai masa depan pemainnya tersebut. Menurut pelatih asal Italia itu, yang terpenting saat ini adalah Fabregas masih berstatus sebagai pemain The Blues.

“Kami masih di awal November, untuk . . . . . . situasi sepertinya terlalu cepat untuk dibicarakan. Fabregas adalah pemain Chelsea dan saya sangat senang memilikinya di dalam skuad,” ujar Conte, seperti dikutip dari Marca pada hari Minggu.

Baca juga : Liverpool Incar Striker FC Porto

Sebenarnya sudah ada beberapa tim besar yang siap antri untuk menggunakan jasa Cesc, diantaranya ada 2 tim rival Italia yaitu Juventus dan AC Milan. Apalagi dengan hanya adanya klausul peminjaman, maka hal itu sesuai dengan taktik mayoritas klub Italia.

Kemanakah Fabregas akan berlabuh? kisahnya selalu menarik untuk diikuti..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Waspadai Watford Yang Pernah Pecundangi Manchester United

London – Chelsea akan menjalani laga tandang ke markas tim promosi Watford, di Vicarage Road, ...