Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Marquinhos Sempat Didekati Oleh Barcelona

Berita Bola : Marquinhos Sempat Didekati Oleh Barcelona

Paris – Unai Emery selaku manajer sekaligus pelatih PSG memberikan pernyataan mengejutkan mengenai pengakuannya tentang Barcelona yang sudah sempat membuat pendekatan untuk Marquinhos.

Berita Bola : Marquinhos Sempat Didekati Oleh Baracelona

Kemudian Emery juga mengomentari tentang performa menawan yang ditunjukkan pemain asal Brasil di musim kompetisi kali ini.

El Pais melaporkan bahwa saat wawancara, Emery berkata, “Dia adalah seorang pemain top, dan ia ingin meraih sukses. Terlepas dari kemampuan tekniknya, dia mendengarkan semua instruksi. Dia amat fokus, dia melakukan apa yang diminta, dia masih bisa menunjukkan kemampuan soal sisi kepemimpinan.”

“Marquinhos memiliki sikap yang bagus, dia bukan pemain yang datang dan mengatakan ‘Apa yang harus saya lakukan?’.”

“Barca memang pernah menawarnya di musim panas, namun ia bersyukur PSG memberikannya kesempatan untuk bermain di tim besar. Dia mungkin senang bermain di Barcelona, namun ia menghormati apa yang diberikan oleh PSG padanya. Dan itulah yang membuat ia menjadi pemain yang . . . . . . komplit.”

Sebelum ini Marquinhos juga sempat dikabarakn tengah didekati oleh tim Premier League, Manchester United. Namun setelah ditanya lebih lanjut, sang pelatih belum berani mengomentari lebih lanjut mengenai kabaran tersebut.

Baca juga : Lini Tengah Adalah Kunci Kekuatan Chelsea

Hal itu bisa disebabkan oleh PSG yang saat ini tengah fokus untuk mengarungi kompetisi dan tidak mau menjadi penyebab pecahnya konsentrasi pemainnya tersebut. Karena akan menjadi beban tersendiri bagi tim apabila konsentrasi sang pemain mempengaruhi kualitas permainan timnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Parah! PSG Kemungkinan Tidak Akan Ditemani Oleh Neymar Hingga Tahun Depan

Paris – dalam duel PSG kontra Saint-Etienne, Minggu (28/11/2021) kemarin, Neymar terkena cedera parah di ...