Home > Berita Bola > Berita Bola : ManCity Di Bawah Guardiola Masih Butuh Adaptasi

Berita Bola : ManCity Di Bawah Guardiola Masih Butuh Adaptasi

Manchester – Ilkay Gundogan selaku gelandang Manchester City, mengaku yakin bahwa manajer Josep Guardiola akan bisa membawa klub meraih gelar juara.

Berita Bola : ManCity Di Bawah Guardiola Masih Butuh Adaptasi

City belum lama ini kehilangan tempat mereka di puncak klasemen sementara Premier League, yang baru saja direbut Liverpool sebelum jeda Internasional.

Namun Gundogan lantas mengatakan pada Frankfuter Allgemeine Zeitung: “Anda hanya merasa bahwa ia punya solusi yang benar untuk tiap situasi dan ia siap untuk apapun.”

“Saya tahu kontribusi seperti apa yang ia buat, yang mana saya merupakan bagian dari itu. Meski dia memiliki tuntutan yang amat besar dan juga meminta pemain untuk terus bekerja keras, saya ingin menikmati pengalaman ini bersama dirinya.”

Terkait gaya main Guardiola, Gundogan menambahkan, “Kadang ini memang soal kami para pemain yang ada di atas lapangan. Sulit untuk memahami itu saat ini, karena ada banyak ekspektasi dan anda harus benar-benar bisa menerima semuanya agar bisa mengerti. Namun saya kira semuanya akan . . . . . . menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.”

Baca juga : Diawara Incaran Chelsea Untuk Gantikan Obi Mikel

Manchester City sempat menguasai Premier League pada awal musim hingga para rival tak mampu menghadang. Namun di tengah jalan, City seperti kehilangan arah sehingga performanya menurun drastis. Hal itu dimanfaatkan oleh para rival untuk membalik keadaan.

Sekarang kedudukan berbalik, City pun harus rela diturunkan dari takhta pemuncak klasemen sementara oleh Liverpool dkk. Maka dari itu Gundogan yakin bahwa City hanya perlu waktu agar bisa kembali ke performa seperti di awal musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...