Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Manchester United Sedang Dikutuk!

Berita Bola : Manchester United Sedang Dikutuk!

Manchester – Pekan ke 13 Premier League 2016-2017 kembali membuat Manchester United menelan hasil kurang memuaskan kala menjamu West Ham akhir pekan lalu. Setan Merah (julukan Man United) hanya dapat mengantongi satu poin.

Berita Bola : Manchester United Sedang Dikutuk!

Pogba selaku pemain MU akhirnya mengutarakan isi hatinya, ia menilai bahwa timnya bisa dibilang saat ini tengah dikutuk. Karena hingga saat ini Manchester tak kunjung bisa menang, walaupun sebenarnya lawan mereka memiliki kemampuan dibawah MU.

“Kami mulai berpikir bahwa mungkin kami tengah dikutuk. Tidak peduli siapa pun tim yang datang ke sini, kami dapat mendominasi mereka,” jelas Pogba, mengutip dari Soccerway, Selasa (29/11/2016).

“Namun keberuntungan kami berubah di setiap pertandingan. Kami harus mendapatkannya kembali,” sambungnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Man United bertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga . . . . . . Inggris 2016-2017 dengan raihan 20 poin. Pada laga selanjutnya, Manchester Merah bakal bertandang ke markas Everton pada Minggu 4 Desember 2016 malam WIB.

Baca juga : Pemain MU Akan Buat Fans Berbangga

Pertandingan berat telah menanti, maka dari itu kemenangan akan menjadi harga mati bagi Manchester agar bisa menjaga jarak poin dengan papan atas klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...