Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Bek Kanan PSG

Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Bek Kanan PSG

Manchester – Jendela Transfer masih akan dibuka satu setengah bulan lagi, namun Manchester United sudah mempertimbangkan untuk merekrut bek kanan PSG, Serge Aurier dan bersaing ketat dengan klub sekota, Manchester City, dan juga Napoli serta Atletico Madrid, menurut laporan Infosport Plus.

Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Bek Kanan PSG

Permasalah pelik sempat dialami oleh pemain timnasPantai Gading belakangan ini terkait karirnya di Paris, termasuk di antaranya dilarang bermain untuk klub musim lalu setelah membuat komentar yang tidak bertanggung jawab terkait rekan setimnya dalam sebuah video.

Dan mengingat bek kanan United kini tidak terlalu banyak, hanya menyisakan Antonio Valencia dan Matteo Darmian, yang bisa jadi akan kembali ke Italia, Jose Mourinho tengah mencari opsi baru untuk memperkuat timnya. MU bahkan disebut sempat mengirim scout untuk mengamati langsung aksi Aurier.

Sementara itu, Josep Guardiola disebut sudah menemui agen Aurier untuk membicarakan mengenai kemungkinan membeli sang pemain di musim panas.

Memang ketertarikan beberapa . . . . . . klub untuk bisa mendatangkan jasa Aurier sempat merebak sejak jendela transfer musim panas lalu. Namun hingga berakhirnya masa transfer, belum ada tim yang mampu mendatangkan pemain tersebut dari PSG.

Baca juga : Sanchez Siap Turun Lawan Manchester

Saat ini dikala mendekati masa transfer musim dingin, berita itu kembali santer terdengar dengan datangnya rival baru dalam perburuan yaitu Manchester United.

Ke klub manakah sang pemain akan berlabuh selanjutnya? kedua klub kota Manchester pasti akan saling sikut untuk dapatkan tanda tangan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Striker Chelsea Prediksi Manchester United Akan Tembus Empat Besar Premier League

Jakarta – Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, memprediksi siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris ...