Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester United Akui Berminat Pada Van Dijk

Berita Bola : Manchester United Akui Berminat Pada Van Dijk

Manchester – Baru-baru ini Manchester United dikabarkan ikut mengejar bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, yang ditaksir bernilai sekitar 30 juta pounds.

Manchester United Akui Berminat Pada Van Dijk

Kabaran dari The Sunday People mengatakan bahwa Jose Mourinho selaku manajer setan merah ingin membuat lini belakangnya lebih agresif, dan ia menjadikan pemain The Saints tersebut sebagai incaran untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Para petinggi United disebut-sebut kecewa dengan mental dan performa yang dimiliki oleh lini pertahanan mereka, usai sejauh ini hanya Antonio Valencia dan Eric Bailly yang mampu menunjukkan mental sebagai petarung di atas lapangan.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Chris Smalling mendapat kritik setelah timnya kalah 0-4 dari Chelsea, serta Daley Blind dan Luke Shaw mendapat sorotan khusus dari Mourinho.

Van Dijk, yang kini berusia 25 tahun, dianggap sebagai bagian dari proyek jangka panjang untuk . . . . . . MU dan ia sudah memiliki pengalaman bermain di Premier League.

Baca juga : Rooney Ingin Bermain Di Manchester Hingga Kontraknya Berakhir

Selain pemain Belanda, United kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

Manchester United sendiri baru saja kembali ke jalur kemenangan usai mereka menang 1-3 atas Swansea City di laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Liberty Stadium semalam.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...