Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester Menang Besar Atas Feyenoord

Berita Bola : Manchester Menang Besar Atas Feyenoord

Manchester – Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United buktikan taringnya dengan menggasak Feyenoord dengan skor meyakinkan 4-0. Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi grup A Liga Eropa yang dimainkan di Old Trafford Stadium.

manchester, menang, feyenoord

Bermain dengan tempo sedang di babak pertama, kedua tim sama-sama bermain aman dengan saling berebut untuk menguasai bola.

Tuan rumah baru bisa unggul pada menit 35″ setelah lolos dari jebakan offside untuk menceploskan bola hasil umpanan Ibrahimovic. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Berlanjut di babak kedua, tim tamu sedikit merubah taktik dengan menarik keluar Dirk Kujt dan menggantinya dengan Berghuis agar bisa memenangkan perebutan bola di lapangan tengah.

Bukannya menyamakan kedudukan, Feyenoord malah harus kebobolan lagi. Berawal dari salah antisipasi pemain Feyenoord membuat bola jatuh ke kaki Rooney dan dengan mudah mengirimnya ke depan gawang dimana Juan Mata menyambutnya dengan sliding kick dan membuat skor berubah 2-0.

Kebobolan 2 gol membuat permainan tim tamu menjadi limbung dan membuat tuan rumah menguasai jalannya pertandingan. . . . . . . Lima menit setelah gol mata, Manchester kembali menyerang dari sisi kiri. Ibrahimovic yang berada di sisi kiri gawang memberikan umpan ke tengah yang salah diantisipasi oleh Jones dan malah merubah arah bola masuk ke gawangnya sendiri.

Baca juga : Inter Kembali Malu Di Tangan Wakil Israel

Belum cukup 3 gol, Lingard yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit 82″ malah bisa menambah keunggulan menjadi 4-0 setelah mencetak gol dimasa Injury time.

Dengan hasil ini, Manchester berada diperingkat 2 dengan koleksi 9 poin tertinggal 1 angka dari Fenerbahce di peringkat pertama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...