Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester Hanya Kurang Beruntung Musim Ini

Berita Bola : Manchester Hanya Kurang Beruntung Musim Ini

Manchester – Matteo Darmian mengomentari kondisi timnya saat ini dengan menilai bahwa Manchester United sedikit tidak beruntung musim ini. Pasalnya ia menganggap timnya sudah bermain cukup bagus, namun kerap dipaksa menelan hasil kurang memuaskan di liga.

Berita Bola : Manchester Hanya Kurang Beruntung Musim Ini

Manchester United saat ini tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League setelah 11 pertandingan. Mereka sudah tertinggal delapan poin dari Liverpool, yang duduk di puncak klasemen sementara Premier League.

Pada pertandingan terakhir, Setan Merah menang 3-1 atas Swansea City sebelum jeda Internasional, namun Darmian menilai timnya kurang dinaungi oleh Dewi Fortuna belakangan ini.

“Kadang kami memang tidak beruntung. Kami melewatkan banyak peluang melawan Burnley, di mana kiper mereka fantastis, dan juga Stoke,” tutur Darmian menurut Daily Mail.

“Namun kami juga tidak mencetak cukup banyak gol. Jadi kami harus memperbaiki diri, kami harus bekerja keras dan . . . . . . membuat diri kami sendiri kembali ke kondisi yang baik.”

“Swansea bisa menjadi titik balik untuk kami, titik mula. Sekarang, kami akan dinanti laga melawan Arsenal di hari Sabtu dan kami harus menang.”

Baca juga : Bellerin Harus Lewatkan Derby

Tapi penilaian Darmian tersebut bisa dibilang kontra dengan komentar beberapa pengamat belakangan ini bahwa penyebab kurang memuaskannya permainan anak asuh Mourinho adalah karena sang pelatih masih belum menemukan taktik yang pas.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...