Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester City Pulang Dengan Poin Penuh Berkat Yaya Toure

Berita Bola : Manchester City Pulang Dengan Poin Penuh Berkat Yaya Toure

London – Manchester City sukses meraih tiga poin penting dalam lawatan mereka ke markas Crystal Palace. Bermain di Selhurst Park, The Citizens menang lewat dua gol dari Yaya Toure setelah sempat dibalas oleh gol Connor Wickham.

Berita Bola : Manchester City Pulang Dengan Poin Penuh Berkat Yaya Toure

Pada pertandingan ini, City tak diperkuat oleh Ilkay Gundogan dan juga John Stones. Sementara itu, pertandingan ini sendiri juga menjadi pertandingan perdana bagi Yaya Toure di ajang Premier League musim ini. Dimana dalam pertandingan ini, sang pemain memborong 2 gol bagi City hingga tim tamu mampu mencuri poin penuh dari kandang Crystal Palace.

Diawali oleh pressing ketat tim tuan rumah, City baru bisa sedikit bernafas lega setelah pada menit 39″ Yay Toure berhasil koyak gawang tuan rumah setelah menerima umpan Nolito.

Di babak kedua, tuan rumah . . . . . . berinisiatif mengejar gol dan hal itu terbukti pada menit 66″ lewat Wickham yang baru masuk pada babak kedua.

Baca juga : Hasil Seri Cukup Puaskan Mata

Skor seimbang ternyata tak bertahan lama setelah Toure kembali mencetak gol pada menit 83″. dan kali ini yang memberikan assist adalah Kevin De Bruyne. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan ini dan memberikan poin penuh bagi tim tamu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...