Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Manajemen Pertanyakan Alasan Gede Bisa Mewakili Persebaya Dalam Kongres

Berita Bola : Manajemen Pertanyakan Alasan Gede Bisa Mewakili Persebaya Dalam Kongres

Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya sangat geram. Mereka pun bakal melayangkan laporan ke polisi terkait dengan sikap Gede Widiade. Sebab, mantan CEO Bhayangkara FC tersebut diakui sebagai wakil Persebaya dalam Kongres PSSI 2016 di Hotel Mercure pada Kamis siang (10/9/2016).

Berita Bola : Manajemen Pertanyakan Alasan Gede Bisa Mewakili Persebaya Dalam Kongres

Persebaya merasa haknya dicuri saat tahu nama Gede dipanggil sebagai voters dari Persebaya. “Voters yang sekarang digunakan juga atas nama Persebaya. Sedangkan mereka bukan orang Persebaya, tapi Bhayangkara FC,” kata Sekretaris Persebaya Kardi Suwito.

Baca juga: Berita Bola : Tiga Orang Ini yang Bikin Persebaya Tidak Dibahas di Kongres PSSI

Kardi mempertanyakan asal muasal Gede bisa menjadi wakil sekaligus voters dari Persebaya. “Saya ingin tahu mandatnya itu dari siapa? . . . . . . Kalau ada, saya akan lapor ke Mabes Polri sekarang juga. Ini yang sedang saya telusuri,” imbuhnya.

“Persebaya tidak keluarkan. Tapi hari ini tempat kita ditempati orang. Dan Mereka tanpa izin. Yang dipanggil nama Persebaya, yang muncul orang Bhayangkara. Padahal Persebaya cuma satu. Itu sudah jadi keputusan hukum,” tutup Kardi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...