Home > Berita Bola > Berita Bola : Man City Hanya Bisa Tahan Imbang Monchengladbach

Berita Bola : Man City Hanya Bisa Tahan Imbang Monchengladbach

Westphalia – Pertandingan keras yang berakhir seri terjadi di matchday lima Grup C Liga Champions yang mengharuskan Borussia Monchengladbach dan Manchester City bermain dengan 10 pemain. Pertandingan ini dilangsungkan di Borussia Park pada hari Kamis (24/11).

Berita Bola : Man City Hanya Bisa Tahan Imbang Monchengladbach

Tuan rumah memulai pertandingan dengan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Setelah saling menguji kekuatan pertahanan lawan, tuan rumah bisa unggul lebih dulu pada menit ke 23″. Rafael mendapat ruang bebas di ujung kotak penalti City dan melepas tembakan keras yang gagal dibendung Bravo.

Gol Raffael ini membuat pertandingan menjadi lebih terbuka dan permainan menjadi end to end. Saling menyerang, kedua kiper harus bekerja keras mengamankan gawangnya dari teror tembakan lawan.

Pada ujung babak pertama, Man City akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat David Silva. mendapat umpan brilian dari Kevin De Bruyne, Silva mencetak gol dengan tap . . . . . . in mudah untuk membuat kedudukan menjadi 1-1 saat jeda.

Baca juga : Atletico Lolos Berkat 2 Pemain Prancis Mereka

Pada babak kedua, tensi pertandingan naik dan wasit pun harus bekerja keras mengendalikan permainan. Lars Stindl diusir keluar pada menit ke 51″ karena mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Otamendi.

Beberapa waktu kemudian, giliran Fernandinho yang mendapat kartu kuning kedua. Laga ini akhirnya berlangsung dengan 10 pemain di kedua kubu hingga akhir waktu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak Dari Chelsea, Massimiliano Allegri Santai Saja

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...