Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Tidak Bakal Remehkan Persegres

Berita Bola : Madura United Tidak Bakal Remehkan Persegres

Madura – Persegres tampaknya bukan lawan yang sebanding dengan Madura United. Hal tersebut dapat dilihat dari klasmen. Namun, tuan rumah tidak akan meremehkan skuad Laskar Joko Samudro tersebut.

Berita Bola : Madura United Tidak Bakal Remehkan Persegres

“Saya tidak lihat kualitas tim dari klasemen. Selama putaran pertama hingga sekarang, semua tim mempunyai kemampuan yang hampir sama,” ujar Pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

“Jika tidak bekerja keras kita tidak akan mendapatkan kemenangan, jadi ini bukan soal poin. Kita tetap harus berjuang meskipun menghadapi tim yang berada di papan bawah,” sambungnya pada Kamis (4/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Persegres Targetkan Bawa Pulang Poin dari Madura

Madura United bakal menjamu Persegres pada laga pekan ke-27 mereka di ajang ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di . . . . . . Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (04/11) sore nanti.

Saat ini, Madura United berada di peringkat tiga klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengumpulkan 49 poin, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Persipura. Sementara, Persegres berada di posisi ke-15 dari 18 tim kontestan ISC A 2016. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 26 laga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...