Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Targetkan Tiga Poin saat Melawat ke Makassar

Berita Bola : Madura United Targetkan Tiga Poin saat Melawat ke Makassar

Sampang – Madura United tidak gentar meski harus melawat ke kandang PSM Makassar. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap telah memasang target. Mereka mematok tiga angka di kandang lawan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Bola : Madura United Targetkan Tiga Poin saat Melawat ke Makassar

“Kita tahu, saat ini PSM sedang bagus. Namun, kita punya kemampuan dan kemauan untuk memenangkan pertandingan besok,” ujar Pelatih Madura United Gomes de Oliveira pada Sabtu (12/11/2016).

Menurut Gomes, Madura United memiliki modal apik jelang laga ini. Amunisi yang mereka bawa ke Makassar berada dalam kondisi siap tempur. “Semua sudah kita persiapkan dengan baik jelang pertandingan ini,” tuturnya.

Madura United bakal melakoni laga pekan ke-28 mereka di ISC A 2016 di kandang PSM Makassar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta . . . . . . pada Sabtu (12/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Persema Yakin Bakal Segera Terlahir Kembali

Sementara itu, menurut Gomes, pada pertandingan ini mereka akan tetap menurunkan kekuatan terbaik mereka. Pasalnya, jelang akhir kompetisi, persaingan kian ketat dan memerlukan skuat terbaik dalam tiap pertandingan.

“Kita sudah memasuki garis finish kompetisi. Tidak ada yang disimpan, kita masuk ke pertandingan dengan kekuatan penuh,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...