Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Siap Redam Serangan Marcel Sacramento

Berita Bola : Madura United Siap Redam Serangan Marcel Sacramento

Pamekasan – Marcel Sacramento adalah salah seorang striker andalan Semen Padang. Namun, nama besar penyerang tersebut tidak membikin Madura United gentar. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- siap meredam serangan striker Semen Padang tersebut.

Berita Bola : Madura United Siap Redam Serangan Marcel Sacramento

“Tidak ada masalah.Kita tahu mereka punya pemain-pemain bagus. Namun, kita akan main disiplin jaga mereka agar tidak mencetak gol ke gawang kita,” ujar Pelatih Madura United Gomes de Oliveira pada Rabu (30/11/2016).

Lini belakang Madura United bakal diuji oleh Semen Padang pada laga pekan ke-31 mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Kamis (1/12/2016).

Meski punya rekor tandang buruk, Semen Padang memiliki senjata andalan di sosok Marcel Sacramento. Ketajaman penyerang asal Brasil ini terbukti dengan raihan 18 golnya sejauh ini, terpaut satu gol dari pencetak gol . . . . . . terbanyak sementara ISC A 2016, Beto Goncalves.

Baca juga: Berita Bola : Gomes de Oliveira Minta Pemain Madura United Ledih Tenang

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Gomes memiliki satu tekad. Ia tak mau anak asuhnya kembali menelan kekalahan dari Semen Padang, seperti pada putaran pertama lalu.

“Saya harap kita tidak kalah lagi. Kita akan main maksimal. Saya yakin pemain akan berjuang, terutama karena bermain di kandang sendiri,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...