Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Lakoni Perbuaruan Juara dengan Santai

Berita Bola : Madura United Lakoni Perbuaruan Juara dengan Santai

Pamekasan – Madura United sangat mungkin menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun, manajer Madura United Haruna Soemitro meminta timnya tidak cepat senang. Mereka pun diimbau berfokus pada beberapa laga tersisa.

Berita Bola : Madura United Lakoni Perbuaruan Juara dengan Santai

Madura United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara ISC dengan mengantongi 55 poin. Sama dengan Arema Cronus yang berada di puncak.

Madura United sendiri masih memiliki lima sisa pertandingan. Masih ada peluang untuk bisa menyalip Singo Edan merebut tahta teratas.

“Semua laga bagi saya yang sulit sudah dilewati Madura United. 29 pertandingan sudah kami jalani dengan sulit,” ujar Haruna pada Rabu malam (23/11/2016).

“Jadi di sisa pertandingan ini kami tinggal menikmati dan tinggal mendapatkan hasilnya,” tambahnya

Baca juga: Berita Bola : . . . . . . Arema Cronus Ingin Kembali Mencetak Sejarah

Karena itu, Haruna meminta agar timnya bisa enjoy menjalani lima pertandingan sisa tersebut. Namun, hal itu bukan berarti membuat Madura United tidak tampil maksimal di setiap pertandingannya.

“Kami nothing to lose saja. Juara alhamdulillah, tidak juara juga tidak apa-apa karena sejak awal kami hanya menargetkan empat besar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...