Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Ladeni Gresik United Tanpa Kekuatan Penuh

Berita Bola : Madura United Ladeni Gresik United Tanpa Kekuatan Penuh

Madura – Madura United dikabarkan tidak tampil dengan skuad penuh. Hal tersebut terjadi ketika meladeni Gresik United. Ya, beberapa pemain klub tersebut dikabarkan absen. Namun, hal tersebut tidak membikin Laskar Sape mundur.

Berita Bola : Madura United Ladeni Gresik United Tanpa Kekuatan Penuh

“Adanya pemain yang absen pada pertandingan lawan Persegres GU nanti, adalah hal yang biasa dalam salah satu pertandingan di kompetisi panjang,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

“Tidak ada masalah, karena tim ini selalu datang ke lapangan dengan kondisi kompak dan solid siapapun yang diturunkan,” sambungnya.

Madura United bakal menghadapi Gresik United pada laga pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (4/11/2016).

Pada pertandingan ini, Laskar Sape Kerap tak bakal diperkuat paling tidak tiga pemain mereka. Bayu Gatra absen akibat memperkuat Timnas Indonesia. Kemudian, Engelberd Sani harus absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara, Erick Weeks Lewis absen . . . . . . karena menikah di kampung halamannya di Liberia.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Harapan Lampung FC Terhadap PSSI

Sementara itu, jelang laga ini, Madura United menekankan pembenahan fisik para pemainnya. Uji coba kontra Suryanaga, yang dihelat kemarin, dilakukan untuk mempertajam evaluasi dan mempersiapkan tim terbaik saat hadapi pertandingan selanjutnya.

“Mereka memiliki mental juara untuk selalu berupaya hadir sebagai penantang dalam setiap pertandingan. Semangat itu sangat penting dalam menghadapi atmosfer ISC yang sangat ketat seperti saat ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...