Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Jagokan Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI

Berita Bola : Madura United Jagokan Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI

Jakarta – Madura United memiliki jagoan tersendiri dalam pemilihan ketua umum PSSI baru. Berdasar informasi, klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut sangat yakin Edy Rahmayadi bakal keluar sebagai Ketum dalam Kongres Tahunan PSSI 2016.

Berita Bola : Madura United Jagokan Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI

“Sebagai salah satu pengusung, kita tetap yakin bahwa pemimpin PSSI ke depannya adalah Bapak Edy Rahmayadi,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro pada Rabu (9/11/2016).

Menurut Haruna, saat ini, sosok Edy Rahmayadi lah yang dibutuhkan untuk menakhodai biduk PSSI. Pasalnya, pria yang juga menjabat sebagai Panglima Kostrad tersebut memiliki hubungan sangat baik dengan pemerintah.

“Kita punya pengalaman buruk sampai dibekukan FIFA. Kita tidak mau masyarakat sepakbola hidup dalam ketidakpastian karena tidak bisa bersinergi dengan pemerintah,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Eva Dwiana . . . . . . Bakal Maju sebagai Calon Exco PSSI

“Kita juga perlu sosok yang benar-benar kuat untuk memastikan bisnis sepakbola ke depan berjalan baik. Karena, bagi swasta seperti Madura United, yang penting adalah kepastian,” imbuhnya.

Madura United, bersama sejumlah pemilik suara yang tergabung dalam K-85, telah memastikan bakal mendukung Edy Rahmayadi untuk melaju sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres PSSI 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...