Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Harus Berfokus saat Kontra Persipura

Berita Bola : Madura United Harus Berfokus saat Kontra Persipura

Pamekasan – Madura United bakal melakukan laga away ke kandang Persipura Jayapura pada Sabtu (26/11/2016). Karenma itu, sang pelatih Gomes de Oliveira sangat berharap anak asuhnya fokus pada pertandingan. Dia tidak ingin kembali terpeleset.

Berita Bola : Madura United Harus Berfokus saat Kontra Persipura

Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara kedua tim tersebut memang menuntut fokus tinggi. Pasalnya, mereka saling bersaing di klasemen. Madura United berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 55 poin. Sementara, Persipura berada satu strip di bawah mereka dengan raihan 54 poin.

“Kami harus fokus menghadapi pertandingan lawan Persipura di sana. Yang pasti, kami menganggap pertandingan di sana adalah pertandingan besar dan penentuan untuk nasib tim ini di akhir pelaksanaan ISC,” ujar Gomes pada Kamis (24/11/2016).

Menurut Gomes, pada pertandingan ini para pemainnya sama sekali tak bisa lengah . . . Gabung . . . sedikitpun. Pasalnya, selain memiliki tim dengan komposisi mumpuni, Mutiara Hitam akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

Baca juga: Berita Bola : Milomir Seslija Akui Sangat Sulit Merotasi Pemain Arema Cronus

“Semangat pemain harus berlipat menghadapi pertandingan di sana, agar bisa mendapatkan poin penuh. Kami harus berusaha agar mereka tidak menyalip kami, dan tidak ada pilihan bagi tim ini harus meraih poin,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...