Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Dipastikan Tidak Dapat Menurunkan Pablo Rodriguez Aracil

Berita Bola : Madura United Dipastikan Tidak Dapat Menurunkan Pablo Rodriguez Aracil

Pamekasan – Kekuatan Madura United bakal timpang. Hal tersebut terjadi saat mereka meladeni Persija Jakarta pada 20 November. Dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, striker klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut tidak akan diperkuat striker andalan mereka. Dia adalah Pablo Rodriguez Aracil lantaran akumulasi kartu.

Berita Bola : Madura United Dipastikan Tidak Dapat Menurunkan Pablo Rodriguez Aracil

“Dalam beberapa pertandingan terakhir ini, kami selalu kehilangan pemain karena akumulasi kartu kuning,” ujar Pelatih Madura United Gomes de Oliveira pada Rabu (16/11/2016).

“Itu adalah hal yang menurut saya biasa dan tidak akan banyak berpengaruh terhadap tim ini, karena kami memiliki pemain yang selalu siap untuk diturunkan dalam setiap pertandingan,” tambahnya.

Gomes kemudian menampik tengara bahwa kini Pablo sudah tak terlalu diperlukan lagi, seiring macetnya kran gol penyerang asal Spanyol tersebut pada beberapa pertandingan terakhir Madura United.

“Memang, dalam . . . . . . beberapa pertandingan terakhir, Pablo kesulitan mencetak gol. Namun, tenaganya dalam setiap pertandingan tetap kami butuhkan,” tutur Gomes.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini menyayangkan absennya Pablo. Pasalnya, ini akan membuatnya kurang leluasa meracik taktik pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Berita Bola : Tampil di Kandang Baru, Madura United Optimistis Kandaskan Persija

“Absennya Pablo berarti mengurangi opsi pelatih untuk mempersiapkan pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan lawan Persija nanti,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...