Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Madura United Belum Tentukan Tanggal untuk Pindah ke Pamekasan

Berita Bola : Madura United Belum Tentukan Tanggal untuk Pindah ke Pamekasan

Pamekasan – Madura United sudah sangat berharap untuk bermain di kandang. Ya, mereka sanga5t ingin merumput di Stadion Pamekasan Madura. Harapan tersebut sebenarnya ingin diwujudkan pada pertandingan kandang terdekat. Namun, asa mereka kini beklum bisa terwujud. Sebab, manajemen belum memenuhi beberapa syarat terkait kondisi stadion.

Berita Bola : Madura United Belum Tentukan Tanggal untuk Pindah ke Pamekasan

Sebelumnya, Madura United berharap bisa melakoni laga kandang mereka pada pekan ke-29 ISC A di Stadion Pamekasan. Hal ini terkait adanya permintaan Pemkab Pamekasan agar warga Pamekasan bisa menyaksikan laga yang bakal dihelat pada Minggu (20/11) mendatang tersebut.

“Jika harus bermain di Pamekasan, ada beberapa faktor di lapangan yang harus dibenahi. Ada seperti area parkir dan ruang ganti yang harus ditambah untuk dipenuhi,” ujar verifikator PT Gelora Trisula Semesta Surya Binanga pada Selasa (8/11/2016).

Selain itu, Surya juga menyoroti masalah kondisi lapangan. Menurutnya, kondisi lapangan saat ini masih . . . . . . bergelombang. “Technical area juga masih tanah. Kami sarankan agar segera disemen,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Ismed Sofyan Berharap Suporter Tidak Lagi Jadi Korban

Namun, di luar kekurangan yang ada itu, Stadion Pamekasan memiliki kelebihan. Kelebihan tersebut adalah tingkat penerangan yang jauh di atas rata-rata.

“Lampu dari hasil pengukuran mencapai 1306 luks. Sementara, yang disyaratkan minimal 800 luks,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...