Home > Berita Bola > Berita Bola : Madrid Selalu Kesulitan Cetak Gol Pertama

Berita Bola : Madrid Selalu Kesulitan Cetak Gol Pertama

Madrid – Manajer sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berikan penilaian mengenai jalannya pertandingan antara Real Madrid melawan Leganes. Laga dalam ajang La Liga itu akhirnya bisa dimenangkan Madrid dengan skor 3-0.

Berita Bola : Madrid Selalu Kesulitan Cetak Gol Pertama
Dalam pertandingan kali ini Gareth Bale menjadi pemain terbaik setelah mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Alvaro Morata. Namun Zinedine Zidane masih melihat ada masalah yang dihadapi Madrid dalam pertandingan itu.

Zidane menilai Madrid kesulitan mendapatkan gol pertama untuk memecah kebuntuan. Sebagai catatan, gol pertama Madrid dicetak oleh Bale pada menit ke-38.

“Awal pertandingan memang sangat berat untuk mencetak gol karena lawan menunjukkan pertahanan dengan back line yang tinggi. Mereka menekan kami. Tapi begitu kami berhasil membuka skor, dinamika pertandingan berubah. Kami menjadi lebih mengendalikan pertandingan pada babak kedua,” terang Zidane kepada AS.

Baca juga : Modric Senang Bisa Kembali Perkuat Madrid

Sebenarnya apa yang diutarakan . . . . . . oleh Zidane tidak hanya terjadi pada pertandingan lawan Leganes. Sejak awal musim ini, walaupun berakhir dengan kemenangan tetapi Madrid sering kesulitan untuk mencetak gol di awal laga. Maka dari itu Zidane harus bisa mengatasi hal ini, hal itu bisa menjadi andalan Madrid ketika mereka menghadapi laga derby.

Kemenangan 3-0 itu membuat Madrid menjadi nyaman di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka kini sudah unggul lima poin dari Barcelona yang ada di posisi dua, meski Barca masih menyimpan satu pertandingan.

(Ikhsan DJuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...