Home > Berita Bola > Berita Bola : Luka Modric Lebih Diwaspadai Gabi Dalam Petandingan Akhir Minggu Nanti

Berita Bola : Luka Modric Lebih Diwaspadai Gabi Dalam Petandingan Akhir Minggu Nanti

Madrid – pada lanjutan La Liga 2016-2017, Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Stadion Vicente Calderon. Akhir pekan nanti akan menjadi Pertemuan kedua tim pada laga pertama musim ini.

Berita Bola : Luka Modric Lebih Diwaspadai Gabi Dalam Petandingan Akhir Minggu Nanti

Atletico Madrid akan meracik strategi untuk dapat menembus pertahanan Los Blancos-julukan real Madrid. Kemenangan ini sangat penting agar dapat memperlebar jarak dengan Sevilla di posisi kelima.

Baca juga : Pelatih Bayern Sebut Modric Sebagai Gelandang Tengah Terbaik

Menurut gelandang Atletico Madrid, Gabi, Luka Modric menjadi pemain yang patut diwaspadai dalam pertandingan akhir minggu nanti. Gabi menilai Modric lebih penting untuk diwaspadai ketimbang Christiano ronaldo dan Gareth Bale. Sebab, permainan Real Madrid akan lebih berkembang ketika Modric diturunkan menjadi starting line up.

“(Real) . . . . . . Madrid berusaha untuk memulihkan pemain terbaiknya dan mereka banyak berbicara mengenai apa yang kami lakukan. Dan bagaimana mereka melihat kami,” ujar Gabi yang dikutip dari Goal, Selasa (15/11/2016).

“Bersama Modric, mereka mampu memulihkan pemian terbaiknya. Dia satu-satunya yang membuat mereka bermain dan memberikan keseimbangan tim. Kami akan mencoba untuk melawan kemampuan playmaker tersebut,” tuntasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...