Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Tetap Solid Tanpa Seorang Coutinho

Berita Bola : Liverpool Tetap Solid Tanpa Seorang Coutinho

Merseyside – Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool menyatakan bahwa anak asuhnya akan tetap solid meskipun tanpa Philippe Coutinho. Seperti diketahui sebelumnya, Gelandang kreatif berkebangsaan Brasil tersebut sedang dibekap cedera parah.

Berita Bola : Liverpool Tetap Solid Tanpa Seorang Coutinho

Coutinho mengalami cedera engkel kala membela Liverpool di pertandingan melawan Sunderland akhir pekan lalu. Akibatnya, mantan gelandang Inter Milan itu harus absen membela The Reds setidaknya hingga Januari 2017.

Ketidakhadiran Coutinho merupakan pukulan telak untuk Liverpool. Sang bintang telah menyumbangkan lima gol dan 13 umpan dari 13 pertandingan Liga Inggris 2016–2017.

“Phil Coutinho adalah pemain sepakbola yang sangat bagus. Jika kami tidak bisa menggunakannya dalam beberapa hari atau pekan ke depan, setiap tim di dunia juga akan merasakannya,” kata Klopp, seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/11/2016).

“Tapi tentu, saya harus mengatakan kami tidak boleh mencari alasan. Sebagusnya . . . . . . dia pun, dia tidak bisa menentukan hasil akhir laga dengan sendirinya. Dia sangat penting untuk tim ini, tapi kami bisa mengatasi hal ini,” sambungnya.

Baca juga : Inter Milan Kabarnya Masih Kejar Oscar

Kemudian Klopp juga menambahkan bahwa dirinya tak akan gegabah dengan mengambil opsi panic buying. Karena selama ini sesuai dengan pengalaman kebanyakan tim, panic buying selalu saja hanya berakhir dengan pemborosan keuangan klub.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...