Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Rawan Tergusur Karena Hanya Bermain Seri

Berita Bola : Liverpool Rawan Tergusur Karena Hanya Bermain Seri

Southampton – Pemimpin klasemen Liverpool melawat ke markas tim papan tengah Southampton di pekan ke-12 Premier League 2016/17, Sabtu (19/11). Liverpool hanya bisa bermain imbang 0-0.

Berita Bola : Liverpool Rawan Tergusur Karena Hanya Bermain Seri

Liverpool seolah kehabisan ide dan dibuat frustrasi oleh pertahanan tuan rumah. Skor kacamata tak terhindarkan. Liverpool tetap di puncak, tapi poin mereka (27) kini disamai oleh Manchester City yang menang 2-1 di kandang Crystal Palace. Liverpool terancam digusur oleh Chelsea, jika The Blues menang di markas Middlesbrough besok malam.

Liverpool adalah tim dengan kekuatan ofensif yang menakutkan, dan itu terlihat dari 30 gol yang sudah mereka cetak di Premier League musim ini. Southampton sepertinya paham kalau pasukan Jurgen Klopp tak bisa diladeni dengan cara biasa, apalagi main terbuka.

Dengan sedikit merubah cara bermain, tim tuan rumah terlihat lebih menarik mundur garis pertahanan mereka. Hal itu jelas sekali membuat Liverpool . . . . . . frustasi. Dan menariknya hal tersebut juga berlanjut di babak kedua.

Baca juga : City Menang Berkat Dua Gol Toure

Akhirnya, hingga 90 menit waktu pertandingan selesai tak ada gol tercipta dari kedua kubu alias berakhir dengan skor kacamata.

Hasil ini jelas merugikan tim Liverpool, karena walaupun mereka masih memimpin klasemen namun mereka memiliki poin sama dengan City dan bisa saja tergusur oleh Chelsea apabila mereka bisa mencuri poin penuh dari kandang Middlesbrough nanti malam.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...