Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Ikut Kejar Mahmoud Dahoud

Berita Bola : Liverpool Ikut Kejar Mahmoud Dahoud

Merseyside – Liverpool digadang-gadang akan serius untuk mendatangkan wonderkid dari Borussia Monchengladbach,adalah Mahmoud Dahoud. The Reds telah sudah menyiapkan uang sebesar £25 Juta, agar Monchengladbach mau melepas sang pemain tersebut pada Liverpool musim dingin nanti.

Berita Bola : Liverpool Ikut Kejar Mahmoud Dahoud

Gelandang berusia 20 tahun ini memang tampil dengan spektakuler bersama Monchengladbach. Ia menjadi metronom di lini tengah tim asal Jerman tersebut, sehingga banyak klub yang mendatangkannya untuk mendapatkan jasanya.

Salah satu klub besar yang benar-benar berminat mendapatkan jasanya adalah Liverpool. Menurut laporan Talk Sport, dan Jurgen Klopp sangat menyukai gaya bermainnya, sehingga ia menginginkan kehadiran sang pemain di Anfield pada musim dingin nanti.

Baca juga : Phil Jones Berikan Pujian Pada Mou

Menurut beberapa kabar, kubu Merseyside tersebut akan melayangkan tawaran perdana kepada mereka . . . . . . yang ingin mendapakatkannya begitu bursa transfer pada bulan besok Januari dibuka. Mereka kabarnya akan menawarkan uang sebesar £25 Juta kepada Monchengladbach untuk melepas sang wonderkid tersenit.

Namun Liverpool bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Gelandang 20 tahun ini. Juventus pun dikabarkan juga ingin mendapatkan jasa sang pemain di timnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...