Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Hajar Watford, Klopp Tak Ingin Timnya Jumawa

Berita Bola : Liverpool Hajar Watford, Klopp Tak Ingin Timnya Jumawa

Merseyside – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, menghimbau anak asuhnya agar tak menjadi besar kepala usai dipastikan memuncaki klasemen sementara Premier League usai membantai Watford dengan skor 6-1.

Berita Bola : Liverpool Hajar Watford, Klopp Tak Ingin Liverpool Jumawa

The Reds tampil ganas dan menghancurkan Watford dengan skor telak 6-1 di Anfield, Minggu (06/11). Gol-gol The Reds di laga ini dihasilkan oleh Sadio Mane (dua gol), Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino dan Georginio Wojnaldum. Sementara satu-satunya gol Watford dicetak Daryl Janmaat.

Dengan kemenangan ini The Reds untuk sementara mampu mengambil alih posisi puncak klasemen dengan 26 poin dari 11 pertandingan. Mereka mampu menggusur puncak klasemen setelah Manchester City dan Arsenal gagal merebut 3 poin dari masing-masing musuh mereka.

“Bila ada seseorang yang berpikir bahwa unggul satu poin di klasemen setelah 11 pertandingan adalah sinyal besar untuk musim ini, saya tak bisa membantu orang ini. Maaf! Kami tetap kalem, tak ada yang terjadi,” ujarnya.

“Ini adalah posisi terbaik yang bisa saya bayangkan sebenarnya, tapi benar-benar tak ada hal lain yang terjadi. Kami tak . . . . . . berbicara mengenai hal ini sebelum pertandingan meskipun kami tahu Arsenal imbang melawan Tottenham, kami benar-benar tak membicarakan kemungkinan memuncaki klasemen,” sambungnya.

“Satu-satunya yang bisa anda lakukan adalah bekerja dan berkonsentrasi, karena banyak hal yang bisa terjadi secara berbeda dalam beberapa pekan ke depan atau bulan,” tandasnya.

Baca juga : Kekalahan Telak Everton Bikin Jagielka Kecewa

Permainan apik nan cantik tuan rumah diperlihatkan anak buah Klopp sejak menit pertama pertandingan dimulai. Menurut Klopp hal itu pantas di raih oleh anak asuhnya dan ia berharap agar mereka tidak terlena dengan hasil tersebut karena secara garis besar perjalanan mereka musim ini masih sangat panjang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raphinha

Raphinha Nilai Tidak Ada Alasan Untuk Tinggalkan Leeds United Demi Liverpool

Liverpool – Keinginan Liverpool untuk mendatangkan pemain Leeds United, Raphinha tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. ...