Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Buka Suara Mengenai Banderol Coutinho

Berita Bola : Liverpool Buka Suara Mengenai Banderol Coutinho

Merseyside – Liverpool selaku tim yang mempunyai kepemilikan akan gelandangnya Phillipe Coutinho, akhirnya buka suara mengenai harga yang harus disiapkan klub peminat jika menginginkan jasa Coutinho.

Berita Bola : Liverpool Buka Suara Mengenai Banderol Coutinho

Merseyside Red akan meminta tak kurang dari 68 juta poundsterling untuk gelandang andalannya yang tengah tampil bagus tersebut. Hal itu dilakukan tim menyusul kabar yang mengatakan bahwa ia diminati Barcelona dan PSG, sebagaimana dilansir Le 10 Sport.

Pemain berdarah Brasil yang dibeli dengan harga 8,5 juta poundsterling di tahun 2013, sudah membuat empat gol dalam 10 pertandingan di Premier League musim ini, hal itu menjadi penyebab datangnya minat dari dua klub besar di Eropa belakangan ini.

Jurgen Klopp sendiri kabarnya sama sekali tidak berniat untuk melepas pemain Brasil, yang masih punya kontrak hingga 2020 mendatang. Jika memang ada tim berminat mengajukan tawaran yang sesuai, Klopp tak akan sekonyong-konyong melepaskan pemainnya begitu saja.

Baca juga : Van Dijk Klaim . . . . . . Soton Pantas Menang

Liverpool sendiri tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan 23 poin. Dan bukan lagi rahasia umum bahwa duet Coutinho dan Firmino adalah salah satu kunci sukses Liverpool hingga bisa mencapai hasil seperti ini. Bukan hal yang mudah untuk mengulang prestasi yang sama jika salah satu dari pemain tersebut lepas dari Liverpool.

Akhir pekan ini mereka akan bermain melawan Watford di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Anfield. Liverpool akan tetap menargetkan kemenangan agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

adama traore

Liverpool Ingin Adama Traor ? Tenang Wolverhampton Sudah Siapkan Potongan Harga

Liverpool – Adama Traor merupakan sosok yang krusial di skuat Wolverhampton saat ini. Dua musim ...