Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Belum Berpuas Diri Meski Di Posisi Kedua Klasemen

Berita Bola : Liverpool Belum Berpuas Diri Meski Di Posisi Kedua Klasemen

Liverpool – Penampilan Liverpool di Liga Inggris 2016/2017 menuai banyak pujian. Lantaran, mereka mampu bersaing dengan tim papan atas Inggris. Bukti kehebatan mereka adalah catatan mereka baru sekali mengalami kekalahan.

Berita Bola : Liverpool Belum Berpuas Diri Meski Di Posisi Kedua Klasemen

Sedikit investasi yang dilakukan manajemen di musim panas 2016 benar-benar berdampak positif. Liverpool menghadirkan Sadio Mane, Loris Karius, Ragnar Klavan, dan Georginio Wijnaldum. Ditambah kecerdasan Jurgen Klopp sebagai pelatih, Liverpool pun kembali menjadi tim yang disegani.

Baca  juga : Forster Tuai Banyak Pujian Usai Tahan Seri Liverpool

Liverpool yang sempat memuncaki klasemen Liga Inggris, kini menduduki posisi kedua dengan koleksi 27 poin, hanya selisih satu angka dari Chelsea. Mereka juga mengamankan tiket perempat final Piala Liga setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

“Jangan berpikir . . . . . . berlebihan soal itu, itu akan membantu. Kami di sini (tempat latihan) selama empat sampai lima jam sehari, bahkan lebih, tak pernah kurang. Masih ada beberapa jam di mana mereka bisa dipengaruhi orang-orang,” kata Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Jika ada orang yang merayakan atas posisi ini pada November, maka ia tak akan bermain pada Desember,” Klopp menambahkan.

(bens – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...