Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Arahkan Bidikan Kepada Striker FC Porto

Berita Bola : Liverpool Arahkan Bidikan Kepada Striker FC Porto

Merseyside – Pembelian striker menjadi prioritas utama Liverpool menjelang bursa transfer musim dingin. Nama yang baru-baru ini tengah dikaitkan dengan The Reds adalah Moussa Marega. Penyerang yang saat ini tercatat membela FC Porto tersebut dinilai Klopp cocok dengan karakter Liverpool.

Berita Bola : Liverpool Arahkan Bidikan Kepada Striker FC Porto

Penyebab utama Liverpool memprioritaskan pembelian striker tak lain karena memang tengah mengalami krisis striker. Hal ini dikarenakan penyerang muda mereka, Danny Ings mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga ia harus absen hingga akhir musim.

Menurut laporan yang dilansir media Prancis L’Equipe, Jurgen Klopp sudah menjatuhkan pilihannya kepada Striker Porto, Moussa Marega. Striker 25 tahun itu kabarnya sudah beberapa kali diamati aksinya oleh para pemandu bakat The Reds dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga : Prediksi Liverpool vs Watford

Perjalanan . . . . . . Liverpool musim ini masih sangat panjang, apabila tetap ingin bersaing dalam barisan teratas maka Liverpool harus menutupi kekurangan dan menambah kekuatan tim. Proses yang saat ini tengah dilakukan adalah penambahan pemain di sektor striker tersebut.

Porto sendiri kabarnya keberatan untuk melepas penyerang andalannya tersebut. Namun jika Liverpool bersedia menebus klausul rilisnya yang mencapai angka €40 Juta maka mereka akan mempertimbangkannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...