Home > Berita Bola > Berita Bola : Lingard Yakin Pogba Punya Dalam Visi Bermain

Berita Bola : Lingard Yakin Pogba Punya Dalam Visi Bermain

Manchester – Jesse Lingard selaku Winger Manchester United, menilai Pogba memiliki visi permainan yang baik, salah satunya ketika memberikan operan.

Berita Bola : Lingard Yakin Pogba Punya Dalam Visi Bermain

Pogba datang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016-2017 dengan status pemain termahal dunia. Meski demikian, Lingard sudah mengenal dan bahkan sempat bermain bersama pesepakbola berkebangsaan Prancis itu, jauh sebelum kedatangannya tahun ini.

Lingard dan Pogba pernah bermain bersama saat keduanya masih menimba ilmu di akademi Setan Merah -julukan Man United. Bahkan, keduanya pun debut di tim utama Manchester Merah pada tahun yang sama.

Menurut Lingard, kemampuan Pogba saat di akademi dulu sudah mengagumkan. Pemain Timnas Inggris itu pun menilai kemampuan Pogba sudah makin hebat dan membuatnya sulit dikalahkan.

“Saya pikir dia memiliki visi untuk melihat operan. Dia pemain yang kuat. Sulit untuk merebut bola dari kakinya . . . . . . dan dia juga masih bisa berkembang,” kata Lingard, sebagaimana dimuat laman resmi Man United, Minggu.

Baca juga : Schneiderlin Jadi Incaran AC Milan

Namun sayangnya hingga kini Pogba belum bisa membantu Mu untuk bisa meraih banyak kemenangan. Hingga kini, Pogba sendiri belum menunjukkan performa terbaiknya saat ia membela Juventus dulu.

Maka dari itu Lingard juga berharap semoga Pogab cepat menemukan hasratnya kembali unutk meraih banyak kemenangan bersama setan merah.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...