Home > Berita Bola > Berita Bola : Lindelof Jadi Bek Incaran Manchester Selanjutnya

Berita Bola : Lindelof Jadi Bek Incaran Manchester Selanjutnya

Manchester – Klub yang bermarkas di Old Trafford ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran di bulan Januari pada bek Benfica, Victor Lindelof. Hal ini sesuai dengan laporan yang keluar dari media Portugal, A Bola.

Berita Bola : Lindelof Jadi Bek Incaran Manchester Selanjutnya

Pleatih tim setan merah saat ini, Jose Mourinho diklaim ingin memperkuat lini pertahanan timnya dan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Swedia, yang sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan rencana transfer klub besar lain seperti Chelsea, Juventus, dan PSG.

A Bola mengatakan bahwa Lindelof memiliki klausul senilai 26 juta poundsterling dan akan jadi alternatif yang bagus jika United memang ingin menggantikan Matteo Darmian, mengingat pemain Italia itu sering dikabarkan akan hengkang karena sulit mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford.

United sendiri hingga kini masih belum bisa memainkan Eric Bailly, yang mengalami cedera lutut. Kabar menyedihkan MU belum selesai disitu, kemarin beredar kabar yang mengatakan Chris Smalling akan absen hingga satu bulan, terkait . . . . . . cedera ibu jari kaki yang ia alami.

Baca juga : Schweinsteiger Ke MLS?

Setan Merah tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara dan bakal menghadapi Arsenal di laga lanjutan Premier League pasca jeda Internasional. Dan dengan bertambah panjangnya daftar cedera yang menimpa skuad asuhan Mourinho tersebut, akan semakin membuat MU sulit untuk bersaing di Premier League.

Namun semua bisa berubah jika memang Mou bisa menambah kekuatan skuadnya dengan membeli pemain baru yang memang bisa menaikkan performa. Contohnya dengan mendatangkan Lindelof untuk memperkuat sisi pertahanan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...