Home > Berita Bola > Berita Bola : Lewandowski Hampir Saja Bergabung Dengan Genoa

Berita Bola : Lewandowski Hampir Saja Bergabung Dengan Genoa

Genoa – Genoa pernah mengabarkan bahwa mereka mengklaim nyaris saja mendatangkan penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski. Hal ini terjadi pada tahun 2010 silam, saat nama sang bomber masih belum bersinar seperti saat ini.

Berita Bola : Lewandowski Hampir Saja Bergabung Dengan Genoa

Pada saat itu Genoa diketahui sedang membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan posisi Diego Milito. Lewandowski dan Rodrigo Palacio datang kepada mereka. Namun, kedua pemain urung direkrut.

“Lewandowski ke Genoa? Saat Diego Milito pindah, dia datang untuk menjalani trial bersama dengan Rodrigo Palacio, kemudian keduanya nyaris bergabung,” kata Gian Piero Gasparini, pelatih Genoa saat itu.

Lech Poznan selaku klub Lewandowski saat itu, mengirimkan dia untuk trial dan penawaran kerjasama. Namun Penawaran tersebut ditolak oleh Presiden Genoa dan akhirnya ia tak jadi bergabung. Ia pergi ke Jerman untuk memenuhi panggilan Jurgen Klopp dan bergabung dengan Dortmund. Kini, Lewandowski bermain untuk Bayern Munchen.

Atas kegagalan Genoa mendatangkan . . . . . . Lewandowski, Gasperini lantas menyalahkan Presiden Genoa Enririco Preziozi. Sang pemimpin klub disebutnya tidak mengerti hal-hal terkait dengan teknis permainan sepakbola.

Baca juga : Joe Hart Diharapkan Bisa Bela Torino Lebih Lama

“Ini adalah bukti betapa presiden Rossoblu Enrico Preziosi tidak mengerti sepak bola,” kata eks pelatih Inter Milan ini kepada Sky Sports Italia.

Jika Genoa saat itu berani mengambil keputusan Lewandowski, mungkin performa tim bisa ikut terangkat seiring dengan berkembangnya bakat Lewandowski saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...