Home > Berita Bola > Berita Bola : Leverkusen Permalukan Tottenham Di Wembley

Berita Bola : Leverkusen Permalukan Tottenham Di Wembley

London – Spurs harus rela tunduk di depan pendukung sendiri saat menjamu Bayer Leverkusen di Wembley. Gol dari Kevin Kampl yang dicetak pada menit ke-65 menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada lanjutan match day ke 4 penyisihan grup E Liga Champions.

Berita Bola : Leverkusen Permalukan Tottenham Di Wembley

Dele Alli selaku gelandang Tottenham Hotspur, mengungkapkan kekecewaannya usai timnya kalah dari Bayer Leverkusen. Dia pun mengakui timnya gagal menampilkan permainan terbaik mereka.

Usai pertandingan tersebut, Alli pun mengakui timnya gagal tampil tajam dan terlalu sering kehilangan bola. Bahkan menurutnya, dia tak tahu apa yang sebenarnya yang salah dengan timnya pada pertandingan tersebut.

Baca juga : Leicester Seri, Ranieri Tak Kecewa

“Saya tak merasa ada seorangpun yang bisa mengetahui apa yang salah dengan ini. Kami bermain baik, tapi kami harus memaksimalkan setiap peluang yang datang . . . . . . dan harus terus berusaha,” ujarnya.

“Tottenham adalah klub yang ingin maju. Kami memiliki kepercayaan diri dengan kemampuan kami,” sambungnya.

“Ini adalah tentang mengunci pertandingan dan mendapatkan hasil-hasil. Kami merupakan tim muda, tapi kami mengharapkan diri kami bisa tampil baik melawan siapapun,” tandasnya.

Dengan begitu, Tottenham masih tertahan di posisi 3 dan jika ingin lolos ke fase knock-out mereka harus berjuang di 2 pertandingan tersisa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak Dari Chelsea, Massimiliano Allegri Santai Saja

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...