Home > Berita Bola > Berita Bola : Leicester Pastikan Lolos Sebagai Pemuncak Klasemen

Berita Bola : Leicester Pastikan Lolos Sebagai Pemuncak Klasemen

Leicester – Akhirnya langkah Leicester City di Liga Champions tak terkejar dan membuat tim asuhan Claudio Ranieri ini lolos sebagai pemuncak klasemen. Pertandingan melawan Club Brugge semalam yang diselenggarakan di King Power Stadium, dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1.

Berita Bola : Leicester Pastikan Lolos Sebagai Pemuncak Klasemen

Mengawali laga dengan mengambil inisiatif serangan lebih dulu, membuat Leicester selaku tuan rumah langsung unggul lewat penyerangnya Okazaki di menit ke 5″. Gol tersebut tercipta lewat sepakan terukur pemain Jepang setelah menerima umpan matang dari Christian Fuchs.

Walaupun sudah unggul gol, Leicester tak mau mengurungkan serangannya. Setelah melakukan beberapa kesempatan, akhirnya tim tuan rumah berhasil memperlebar jarak lewat titik penalti. Hal tersebut didapat Leicester setelah Marc Albrighton dijatuhkan di dalam kotak 12-pass.

Mahrez selaku eksekutor penalti berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Hasil tersebut harus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tim tamu yang belum mampu mendapatkan satu . . . . . . poin selama kualifikasi grup berusaha keras dengan melakukan serangan cepat di babak kedua. Akhirnya cukup 7 menit dan tim tamu mampu memperkecil jarak lewat Izquierdo.

Baca juga : Milan Sudah Temukan Pengganti Montolivo

Berusaha mendapatkan poin, Brugge melakukan segala cara serangan agar bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang, pertahanan tim tuan rumah terbilang sangat rapi di babak kedua. Hingga akhirnya 90 menit waktu normal berakhir dan tuan rumah berkat lolos sebagai pemuncak klasemen dengan mengoleksi 13 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...