Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Lapadula Tolak Lamaran Valencia Dengan Tegas

Berita Bola : Lapadula Tolak Lamaran Valencia Dengan Tegas

Milan – Gianluca Lapadula melalui agennya akhirnya buka suara mengenai masa depan kliennya di San Siro. Meski tengah berada dalam periode sulit, sang agen menyebut Lapadula ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di lini serang Milan.

Berita Bola : Lapadula Tolak Lamaran Valencia Dengan Tegas

Pemain berposisi penyerang yang dibeli dari Pescara pada musim panas lalu memang tengah kesulitan di AC Milan. Ia belum mendapatkan jam terbang yang cukup sehingga menimbulkanbanyak spekulasi bahwa ia ingin hengkang ke klub yang bisa memberinya waktu bermain reguler.

Lapadula sendiri santer dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Valencia namun sang agen membantah jika kliennya ingin bergabung dengan Cesar Prandelli di Spanyol. “Valencia saat ini dilatih pelatih Italia dan tentu saja ia akan mencari pemain di Italia, namun saya bisa pastikan tidak ada kontak dari mereka” beber Gianluca Libertazzi kepada TMW Radio.

“Dia (Lapadula) masih pemain Milan dan ia ingin bertahan sebagai pemain Milan. Minggu lalu menajdi minggu yang baik setelah beberapa masa sulit. Ia mencetak gol dan . . . . . . ia dipanggil Timnas Italia, di mana kedua hal itu benar-benar sangat positif bagi perkembangannya” tandas sang agen.

Baru-baru ini terdapat kabar gembira yang tertuju pada Lapadula, yaitu dipanggilnya ia ke timnas Italia untuk melakoni laga Internasional. Jika dia diturunkan maka dia akan mencetak debut internasionalnya dibawah asuhan Ventura.

Baca juga : Italia Hajar Liechtenstein

Dengan dipanggilnya dia ke timnas Italia, berarti ada perkembangan dalam diri Lapadula yang membuat sang allenatore tertarik untuk memanggilnya ke timnas.

Sebab itu juga yang membuat lapadula ingin lebih lama di Milan untuk berkembang lagi dan membuktian diri.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...