Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Lapadula Tak Ingin Disebut Pelapis Bacca

Berita Bola : Lapadula Tak Ingin Disebut Pelapis Bacca

Milan – Tak ada yang memungkiri penampilan cemerlang Gianluca Lapadula bersama AC Milan tidak terlepas dari cederanya sang striker utama, Carlos Bacca. Namun pemain berusia 26 tahun tersebut tampaknya tak ingin disebut sebagai pemain cadangan.

Berita Bola : Lapadula Tak Ingin Disebut Pelapis Bacca

Seperti dilansir dari Mediaset Premium, Minggu (27/11/2016), saat ini Lapadula tengah menjadi sorotan utama media Italia setelah menjadi aktor utama dalam beberapa laga terakhir Diavolo Rosso. Termasuk dua gol yang dilesakkannya ke gawang Empoli saat Milan menang telak 4-1.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, termasuk dengan gol yang saya cetak,” ujar Lapadula.

Top skor Serie B musim lalu itu pun juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah merasa sebagai pemain pelapis Carlos Bacca. Memang Milan saat ini masih memberikan kepercayan lebih pada Bacca, namun bukan berarti Lapadula tak ada kesempatan untuk bisa menjadi striker utama.

Apalagi belum lama ini Bacca sempat bikin masalah yang membuat ia harus berurusan dengan manajemen, . . . . . . serta mendapatkan predikat buruk dari milanisti (julukan fans Milan). Hal itu tentu saja menjadi kesempatan Lapadula untuk membuktikan diri pada pelatih dan manajemen bahwa dia bukanlah pelapis Bacca.

Baca juga : Real Madrid Menjadi Klub Impian Courtois

“Saya selalu bekerja keras untuk tim. Saya pikir setelah dipanggil timnas, motivasi saya makin besar. Apa saya akan gantikan Carlos Bacca di lini depan? Itu bukan pertanyaan untuk saya. Saya hanya bekerja keras untuk terus berkembang, tapi saya juga tak pernah merasa saya adalah pemain cadangan,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...