Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : LA Galaxy Berikan Respons Terhadap Dua Pemain Manchester United Ini

Berita Bola : LA Galaxy Berikan Respons Terhadap Dua Pemain Manchester United Ini

Manchester – Dua bintang Manchester United ini sedang diisukan bakal hijrah ke Amerika. Keduanya adalah Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Berdasar informasi, mereka diisukan akan memperkuat LA Galaxy. Klub bersangkutan pun segera membantah gosip yang sedang santer tersebut.

Berita Bola : Mikel Kembali Berpikir untuk Hengkang dari Chelsea pada Januari

Karir Rooney di MU belakangan memang sedang surut. Ia mendapatkan banyak kritik karena jumlah gol yang terus menurun. Ia juga mulai kehilangan posisi di skuat inti Setan Merah. Sementara Ibrahimovic hanya punya satu tahun kontrak bersama MU.

Galaxy disebut akan menggaet dua pemain ini sekaligus di akhir musim 2016-2017 mendatang. Rumor ini telah dibantah oleh pelatih Galaxy, Bruce Arena. Sang pelatih mengatakan bahwa kabar yang beredar 90 persen salah.

Baca juga: Berita Bola : Mikel Kembali Berpikir untuk Hengkang . . . . . . dari Chelsea pada Januari

“Saya akan memberikan sedikit petunjuk kepada Anda, mungkin 90 persen dari apa yang Anda baca di koran-koran tidak akurat,” kata Arena sebagaimana diberitakan BBC Sports pada Kamis (10/11/2016).

Saat ini, Arena memang sedang mencari bintang baru untuk memperkuat Galaxy. Karena mereka kemungkinan besar akan kehilangan Steven Gerrard dan Robbie Keane yang kontraknya segera habis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...