Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Koscielny, Sosok Kapten yang Tidak Banyak Bicara

Berita Bola : Koscielny, Sosok Kapten yang Tidak Banyak Bicara

London – Laurent Koscielny adalah salah seorang bek andalan Arsenal. Dia pun sangat senang bisa membela Meriam London. Selain itu, dia adalah salah seorang kapten yang tidak banyak bicara.

Berita Bola : Koscielny, Sosok Kapten yang Tidak Banyak Bicara

Pemain Prancis tengah menjadi kapten Gunners selagi Per Mertesacker absen karena mengalami cedera. Dan ia mengaku bangga dengan gaya kepemimpinannya di tim London Utara.

“Saya tidak suka banyak buka mulut, itu pasti,” tutur Koscielny sebagaimana diberitakan L’Equipe pada Rabu (23/11/2016).

“Saya bukan seorang orator yang baik dan saya tidak suka membuat pidato panjang. Itu bukan gaya saya. Namun bagi saya, itu bukan peran seorang kapten,” tambahnya.

Baca juga: Berita Bola : Koscielny, Sosok Kapten yang Tidak Banyak Bicara

“Kapten . . . . . . adalah seseorang yang harus bertindak dengan memberikan contoh di atas lapangan, untuk membuat rekan-rekannya ada di jalur yang benar guna meraih kemenangan. Saya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa, memenangkan duel dan menunjukkan pada rekan setim yang lain, mereka bisa mengandalkan saya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...