Home > Berita Bola > Berita Bola : Kontrak Obi Mikel Belum Dibahas Manajemen Chelsea

Berita Bola : Kontrak Obi Mikel Belum Dibahas Manajemen Chelsea

London – Jajaran petinggi tim Chelsea maupun Antonio Conte mengatakan bahwa baik mereka masih belum membuka negosiasi dengan John Obi Mikel mengenai kontraknya sejak transfer musim panas selesai.

Berita Bola : Kontrak Obi Mikel Belum Dibahas Manajemen Chelsea

Obi Mikel sendiri merupakan pemain kedua terlama membela Chelsea, setelah John Terry, namun ia akan diizinkan berbicara dengan klub lain di Januari jika tak kunjung mendapat kontrak baru.

Yang menyedihkan disini adalah kapten Nigeria tersebut hingga kini tak kunjung masuk dalam skuat inti Conte di musim kompetisi kali ini, setelah absen di pra-musim karena membantu negaranya bermain di Olimpiade.

“Sekarang? Apakah saya sudah berbicara dengannya sekarang? Tidak. Tidak, tapi saya ulangi, sekarang amat penting untuk fokus pada kompetisi. Ini baru November, amat penting fokus di lapangan. Baru kemudian, kita bisa fokus pada situasi lainnya nanti. Wajar di dalam tiap skuat, ada pemain yang memasuki masa akhir kontraknya dan mereka akan mengambil keputusan bersama dengan klub,” tutur Conte di Goal International.

“Mikel . . . . . . tengah bermain dengan baik sekarang. Di masa lalu dia kadang mengalami cedera, namun ia sekarang bekerja keras dan saya puas dengan etos kerjanya.”

Baca juga : Conte Enggan Bahas Masa Depan Fabregas Saat Ini

Hal yang diungkapkan Conte bisa saja hanya sekedar kata-kata penghibur agar Mikel bisa tetap semangat dalam menjalani kopetisi agar efek negatifnya tidak berdampak pada tim hingga bursa musim dingin mendatang.

Bagaimanapun juga Obi Mikel adalah pemain yang berjasa bagi Chelsea, hal itu bisa jadi alasan mengapa hingga saat ini manajemen belum membicarakan kelanjutan kontraknya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...